Translate

Euro Anjlok Versus USD

Monday, November 5, 2012 | Permalink

euro, euro vs usd
Info Rupiah Indonesia - EUR anjlok ke posisi terendah dalam hampir 2-bulan terhadap USD di tengah ketidakpastian paket penghematan yang diperlukan Yunani untuk mengamankan bantuan internasional, dan seiring investor berhati-hati menjelang pemilu AS pada hari Selasa. Dari sisi teknikal masih akan berlanjut penurunan Eurodalam jangka pendek.

Setelah menyerahkan rancangan paket penghematan kepada parlemen pada hari Senin, pemerintah Yunani masih harus berjuang untuk mendapatkan persetujuan dalam voting parlemen pada Rabu mendatang. Persetujuan atas reformasi dan pemangkasan anggaran tahunan 2013 sangat penting untuk menjamin pengucuran €31,5 milyar bantuan internasional yang telah tertunda sejak musim panas.Ketidakpastian seputar pemilu AS, dimana hasil polling terakhir menunjukkan ketatnya dukungan suara antara Presiden Barack Obama dan Mitt Romney, juga telah mendorong arus safe haven mengalir ke USD.

AUD melesat pada hari Senin setelah data penjualan ritel dan defisit
perdagangan bulan September berhasil melampaui prediksi ekonom. Namun permintaan AUD masih terbatas menjelang pertemuan kebijakan RBA hari Selasa, yang mungkin akan menghasilkan keputusan penurunan 25 basis poin pada tingkat suku bunga.

Penjualan ritel Australia tumbuh 0,5% pada bulan September, lebih tinggi
dari ekspektasi 0,4%. Sementara defisit perdagangan menyusut menjadi A$1,46 milyar dari sebelumnya A$1,88 milyar, yang lebih baik dari ekspektasi
A$1,55 milyar.


0 comments:

Post a Comment

Indeks Dollar

ratrimoneychanger
Masukan Email Anda disini: