Translate

USD Terapresiasi Versus EUR dan JPY

Sunday, October 21, 2012 | Permalink

usd vs jpy,
Info Rupiah Indonesia - Japan's trade menunjukkan defisit. Dmn ekspornya jatuh dan impor meningkat hingga membuat JPY melemah.
USD terapresiasi versus EUR dan JPY pada hari Jumat menyusul lambatnya perkembangan penanganan masalah fiskal Spanyol, yang memperburuk kecemasan investor atas pelemahan ekonomi global. Berlanjutnya ketidakpastian tentang kapan Spanyol akan meminta bailout juga telah membuat investor ragu untuk mendorong Euro lebih tinggi. Sementara KTT Uni Eropa berakhir pada hari Jumat tanpa menghasilkan sebuah keputusan konkrit tentang masalah yang tengah dihadapi Spanyol dan Yunani. Para pemimpin Eropa terlihat lebih cenderung membahas wacana pengawasan tunggal sektor perbankan.

AUD membukukan kenaikan mingguan terbesar dalam lebih dari 1-bulan terhadap mata uang AS seiring bertambahnya tanda-tanda perbaikan ekonomi global, yang mendukung permintaan untuk aset ber-yield lebih tinggi. AUD tidak lepas dari rilis serangkaian data pada hari sebelumnya, yang menunjukkan kenaikan pada produksi industri, penjualan ritel dan investasi aset China. AUD juga menuai dukungan dari Pacific Investment Management Co., pengelola dana obligasi terbesar di dunia, yang telah meningkatkan kepemilikan atas aset negara Pasifik Selatan


0 comments:

Post a Comment

Indeks Dollar

ratrimoneychanger
Masukan Email Anda disini: